Madu S Jaga

Rp120,000.00

Membantu memelihara daya tahan tubuh.

Hubungi kami

Deskripsi

KEGUNAAN:

Membantu memelihara daya tahan tubuh.

MANFAAT KANDUNGAN :

Madu

Sepanjang sejarah, madu sudah digunakan manusia untuk mengobati berbagai jenis penyakit, namun baru beberapa periode ini antiseptik dan antibakteri yang berasal dari madu bisa dijelaskan secara ilmiah. Madu memiliki kandungan air yang rendah (larutan lewat jenuh), sehingga air yang berada di dalam sel mikroorganisme yang masuk ke madu akan keluar (efek osmotik) mengakibatkan selnya mengerut dan mati.

Sari Kurma

Kurma kaya akan kandungan phospate, boron, pottasium, kalsium, vitamin dan mineral. Kadar besi dalam kurma mengatur pembentukan hoemoglobin pada sel darah merah dan mencegah anemia serta efektif meningkatkan kadar Trombosit bagi penderita penyakit Demam Berdarah.

Kalsium dan fosfat adalah komponen penting untuk mengatur kepadatan tulang pada anak-anak. Kadar energi yang tinggi pada kurma cocok untuk olahragawan dan pekerja berat.

Spirulina

Digunakan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan mengatasi anemia.

Pegagan

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan saraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Ilalang / Alang-alang

impang dan akar alang-alang kerap digunakan sebagai bahan obat tradisional, untuk meluruhkan kencing (diuretika), mengobati demam dan lain-lain.

Sambiloto

Tanaman sambiloto memiliki banyak khasiat yang digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Herba Andrographis paniculata berkhasiat sebagai obat demam, obat penyakit kulit, obat kencing manis, obat radang telinga, dan obat masuk angin.

Daun Sirsak

Masyarakat memanfaatkan bagian daun sirsak untuk mengobati penyakit gula, asam urat, kolesterol.

ATURAN PAKAI:

Dewasa 2 x 1 sdm sehari

CARA PENYIMPANAN:

Simpan ditempat kering, terhindar dari sinar matahari langsung. Simpan dengan suhu dibawah 30°C.

PERINGATAN PERHATIAN:

Hati-hati penggunaan bersama obat kencing manis. Tidak boleh digunakan pada anak-anak dibawah 2 tahun, wanita hamil menyusui, serta usia lanjut. Tidak boleh digunakan lebih dari 6 minggu tanpa pengawasan dok- ter, dan penggunaan dihentikan 2 minggu sebelum digunakan kembali. Hati-hati pada pasien yang memilki alergi terhadap salah satu bahan.

Madu SJ 285 gr : Rp 120.000 | Kode : 100/30

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Madu S Jaga”

Whatsapp
Konfirmasi Pemesanan Hubungi kami!