Carnocap

Rp120,000.00

Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.

Deskripsi

KEGUNAAN:

Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.

MANFAAT KANDUNGAN :

Keladi Tikus (Thyponii rhizoma ekstrak)

Menghambat sel kanker, menghambat pertumbuhan dan menyembuhkan sel kanker. Memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya, tetapi sebagian besar digunakan untuk mengobati diabetes karena mengandung serat dalam jumlah tinggi dan tidak mengandung gula atau kolesterol. Ini juga membantu menurunkan berat badan dan sembelit.

Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa herba ekstrak)

Rumput mutiara mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas. Seluruh bagian tanaman dapat dimanfaatkan dengan cara dikeringkan terlebih dahulu. Selain kanker, rumput mutiara juga dapat dipakai untuk menyembuhkan Tonsilitis, pharyngitis, bronkitis, pneumonia, gondongan,radang usus buntu,hepatitis, dan cholecystitis. Lebih lanjut raumput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit luar seperti bisul, uci-uci, dan luka terinfeksi.

Jombang (Taraxacumae herba ekstrak)

Sifat tanaman yang dingin ini berfungsi memperkuat hati (liver) dan lambung. Selain itu tanaman Jombang juga berfungsi sebagai anti biotik, antiradang, menghilangkan bengkak, menghancurkan sumbatan, peluruh kencing (diurentik kuat), membersihkan panas dan racun, serta meningkatkan produksi empedu.

Sambiloto (Andrographis paniculata)

Tanaman sambiloto memiliki banyak khasiat yang digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Herba Andrographis paniculata berkhasiat sebagai obat demam, obat penyakit kulit, obat kencing manis, obat radang telinga, dan obat masuk angin.

Kunir Putih (Curcumae mangga rhizome ekstrak)

Mempunyai manfaat untuk pencernaan, antibakteri, anti-inflamasi, antioksidan, membantu menurunkan kadar kolesterol, dapat digunakan untuk mengobati penyakit Alzheimer, peradangan, radang sendi dan bahkan kanker.

Temu Putih (Curcumae zedoariae rhizome)

Rimpangnya dipakai sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas. Penelitian menunjukkan bahwa temu putih juga memiliki aktivitas antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik.

Daun Dewa (Gynura divaricata folium ekstrak)

Mengandung senyawa flavonoid, saponin, minyak atsiri. Flavanoid, suatu jenis antioksidan kuat yang penting perannya untuk mencegah berkembangnya radikal bebas di dalam tubuh sekaligus memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, serta mampu dalam memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung, kanker kulit, dan kangker prostat. Saponin bermanfaat menekan sel-sel kanker, mencegah stroke dan demensia.

Bidara Upas (Merremiae tubera ekstrak)

Tumbuhan ini bersifat sejuk, analgesik, dan bisa mentralkan racun. Bidara upas dapat menyembuhkan afeksi tenggorokan dan organ pernafasan. Setelah diadakan percobaan, bidara upas dapat menyembuhkan penyakit tuberkolosis dan tidak menyebabkan kematian kepada hewan yang diujicobakan, yakni mencit.

Selain itu pula, bidara upas adalah tumbuhan yang diketahui efek farmaklogisnya oleh PT Eisai Indonesia bahwa dapat mencegah penggandaan virus HIV, walau demikian, tumbuhan ini tidak dapat menghilangkan virusnya. Getah dari tumbuhan ini juga mengandung resin, yang kemungkinan itulah dapat menyembuhkan penyakit organ pernafasan. Parutan umbi tumbuhan ini dapat digunakan untuk memperbanyak ASI. Bidara upas diketahui mengandung polifenol, triterpenoid, terpenoid, dan flavonoid. Sementara itu, getah segar tumbuhan ini mengandung zat oksidase.

KOMPOSISI:

Keladi Tikus (Thyponii rhizoma ekstrak), rumput mutiara (Hedyotis corymbosa herba ekstrak), jombang (Taraxacumae herba ekstrak), sambiloto (Andrographidis herba ekstrak), kunir putih (Curcumae mangga rhizome ekstrak), temu putih (Curcumae zedoariae rhizome), daun dewa (Gynura divaricata folium ekstrak), bidara upas (Merremiae tubera ekstrak)

ATURAN PAKAI:

Dewasa: 3 x 1 kapsul sehari

ANJURAN:

Diminum 1 jam sebelum makan, jika memiliki masalah lambung, diminum 1 jam setelah makan.

Rp 120.000
Kode : 100/30
Isi : 50 kapsul

Informasi Tambahan

Berat 75 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Carnocap”

Whatsapp
Konfirmasi Pemesanan Hubungi kami!